Friday 22 October 2010

Motor dan Pengemudi Perkasa

dengan segala daya upaya ia tetap berjuang membawa sebagian besar barang dagangannya lewat sepeda motor. perihal pendistribusian barang memang menjadi kebutuhan perekonomian. mulai dari pengangkutan sebesar kapal tanker hingga membawa tas tangan.

lalu untuk yang satu ini, termasuk dalam kategori apakah dia???
bagaimana kalau kita sebut saja dia motor dan pengemudi perkasa. lihat saja, dengan kondisi muatan sedemikian banyak, sampai-sampai seluruh body motor dan body pengemudinya menghilang di tengah-tengah barang bawaannya.

roda perekonomian di Indonesia menurut para pakar sangat lemah di sektor non-real. untuk sektor real beginilah secara kasat mata kita memandangnya.


kepada polantas, harap menghargai mereka. dan dengan alasan prosedural yang katanya bila nomor polisi tidak terlihat dapat dikenai sangsi tilang. hendaknya jangan pak polisi. mereka adalah pengusaha, perintis jalan perekonomian di sektor real. bahkan ekonom serta pelaku ekonomi tingkat milyuner pun mengakui ketangguhan dan kerja keras mereka. mereka harus dihargai dan dihormati, karena peradaban sesungguhnya mampu berputar salah satunya karena adanya perputaran roda ekonomi di sektor real.

No comments:

Post a Comment