Wednesday 5 January 2011

Hatiku Pecah Tapi Tersusun Kembali

8:43 pm di sudut sebuah cafe,


Aku pernah patah hati karena kamu, tapi hatiku kini tersusun kembali setelah kulihat ada itikad baikmu untuk memperbaiki cinta kita itu, sini sayang peluk aku…..

Ia aku tahu tiap insan pasti pernah berbuat khilaf kemudian setelah itu ia menyadari dan ingin memperbaikinya, demikian juga dengan kita sayang. Tiada yang sempurna..

Aku memaafkan kamu setulus hati dan kamu tidak harus selalu canggung bila berada dihadapan aku. Jangan begitu ya sayang, karena bener koq, aku sudah memaafkan kamu…

Kamu tak perlu selalu merasa bersalah, bila diriku saja sudah memaafkan kamu, lalu kenapa kamu tidak mencoba untuk memaafkan diri kamu sendiri? Akan sulit bagi kamu bila demikian, dan karena aku mencintai kamu, itu juga akan membuat diriku kesulitan berhadapan dengan kamu.

Bersikap normal sajalah say, siapa sih di dunia ini yang lebih memahami kamu selain aku, ia kan? Iya aja deh…

9:17 am di sebuah customer service airplanes biro,


Selamat siang ibu, ada yang bisa saya bantu?

Ia mbak terimakasih, saya mau ke Jogja besok, tolong carikan harga termurah..

Baik ibu, mohon ditunggu sebentar ya….

Untuk ke Jogja besok, ini kebetulan ada di harga 377 ribu ibu, penerbangan sore hari..

Kalau yang siang hari berapa ya mbak?

Untuk esok hari ada di jam 11:45 ibu tapi saat ini sudah ada di posisi harga 539 ribu ibu…

Oke mbak, saya booking untuk yang siang saja ya…

Baik, saya minta nama lengkap sesuai kartu identitas dan nomor hape yang bisa dihubungi ya bu…

05:37 pm di sisi jalan,

Sayang kamu sudah sampai dimana?

Ooh.. ia deh aku tunggu ya, tapi jangan terlalu lama donk, aku udah kepanasan nih. Tapi jangan ngebut juga sih, titi dije ya say…

Pedagang asongan datang,

Tidak terimakasih bang, saya tidak haus, tapi kalau tissue boleh deh bang.

Berapa satunya? Makasih….

Pengamen,

Saat aku jalan berdua denganmu

Malam minggu yang sangat kelabu

Aku tak bisa berikan kamu ini itu yang kamu mau…

bukan aku tak ingin bahagiakanmu

bukan aku tak ingin memanjakanmu

tetapi kuharus jujur padamu DIKANTONG TINGGAL SERIBU…. (Goliath lyric song, title “tinggal 1000″)

No comments:

Post a Comment